Sms cinta romantis

Posted by Unknown On Kamis, 10 Januari 2013 0 komentar
Sms cinta romantis. berikut ini adalah Sms cinta yang bisa anda pakai apa bila anda ingin mengungkapkan rasa sayang cinta pada pasangan anda. Buat anda yang ingin menggunakan sms cinta ini untuk mengungkapakan kepada pasangan anda, simak sms cinta di bawah ini :

Sms cinta romantis

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

Gimana setelah baca sms cinta di atas ? lumayan tuh bekal sms cinta buat gebetan atau pasangan anda, iya toh heheheh. Okelah itu dulu artikel mengenai Sms cinta romantis semoga sms cinta di atas ini cukup berguna buat anda .

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar